Review Aplikasi Vova ? Scam Or Legit (2019)


Aplikasi yang lagi marak beredar mengenai belanja online dengan harga miring tersebut menjanjikan penggunanya untuk mendapatkan barang tersebut dengan harga yang terbilang cukup murah, aplikasi tersebut bernama Vova, Selain mendapatkan harga yang sangat miring, pengguna juga dapat hadiah maupun uang dengan berbagi link referal.

Biasanya barang yang di kirim dari perusahaan vova tersebut berasal dari luar negeri, maka dari itu banyak yang beranggapan bahwasanya aplikasi vova tersebut scam alert, tetapi setelah saya telusuri melalui jejaring sosial maupun review yang lainnya dari pencarian google, vova sendiri ternyata aplikasi legit bukan scam.


Memang pengiriman vova terbilang sangat lama, bisa 15 - 45 hari, tetapi hal itu menurut saya wajar memang karena proses pengiriman barangnya dari luar negeri banyak proses dan tahapan yang dilalui seperti proses menghubungi toko , proses pendaftaran resi barang, belum lagi transit terlebih dahulu, untuk cek resi pengiriman biasanya vova akan memakai jasa sunyou shipping, kode resi tersebut bisa di cek di halaman web disini, tetapi jika barang berasal dari negara china ya kalau bukan mungkin memaki Yw air mail

Jadi untuk hal ini saya memastikan untuk saat ini vova sendiri merupakan aplikasi yang legit, saya sendiri sudah pernah mentrasferkan uang saya lewat paypal untuk berbelanja di vova meskipun barang saya masih dalam perjalanan mungkin jika sudah samapai saya akan posting lebih jelasnya agar kalian percaya.

Nah satu lagi yang mesti kalian ingat, vova sendiri akan bertanggung jawab jika barang belum sampai pada ketujuan dengan jangka waktu yang sudah di tentukan maka vova akan membayar dengan jumlah barang yang di beli.

Itulah sedikit mengenai review aplikasi vova, scam or legit. di lain waktu jika barang saya sudah sampai, akan saya post ulang mengenai aplikasi vova ini. terima kasih telah berkunjung.
Tampilkan Komentar